Kumpulan Film 2017

Download Film ‘RAEES’ (2017) video HD Sub Indo Full Movie

Download Film ‘RAEES’ (2017) video HD Sub Indo Full Movie

Free Download Film ‘RAEES’ (2017) video HD Sub Indo Full Movie - Film yang disutradarai oleh Rahul Dholakia ini Shah Rukh Khan akan berpasangan dengan artis cantik asal Pakistan, Mahira Khan, yang akan berperan sebagai seorang gangster sekaligus istri Shah Rukh Khan.Dalam film ini karakter Shah Rukh Khan digambarkan sebagai seorang yang cerdik, cerdas, jeli dan terkadang kejam.

Sinopsis

Film ‘Raees’ kisahnya berlatar belakang di Gujarat tahun 1980 an, sebuah cerita yang mengeksplorasi  pelaku bisnis illegal alkohol, prostitusi dan narkoba di Gujarat.

Fokus cerita film ini ada Raees Bhai (Shah Rukh Khan), seorang pengusaha pembuatan minuman keras, dan juga sebagai penyeledup barang illegal tersebut. Selama bertahun-tahun, bisnisnya sangat sulit digagalkan oleh pihak kepolisian.

Raees pun memiliki istri cantik, Aasiya Khan (Mahira Khan) sekaligus seorang gangster terkenal di daerahnya, yang mendukung bisnisnya. Sehingga semua aksi Raees berjalan mulus.

Namun, aksi Raees tak selamanya berjalan tanpa kendala dan konflik. Bisnis Raees terus mendapat tantangan dari seorang polisi bernama ACP Ghulam Pate (Nawazuddin Siddiqiu) yang cerdik dan tangguh dalam memerangi bisnis illegal, alkohol, prostitusi dan narkoba.

Hingga suatu ketika Sang polisi berhasil menjebak Raees dalam sebuah operasi di Mumbai, India. Cerita pun menjadi semakin menarik penuh aksi, thriller dan diwarnai banyak intrik. Mampukah Raees meloloskan diri dari jebakan sang polisi, atau kali ini Raees tak berdaya menghadapi kecerdikan sang polisi?

Detail Film
Judul : Raees (2017)
Detail Cast and Crew Film ‘RAEES’ (2017)
Jenis Film : Drama, Action
Durasi : 161 menit
Negara Asal : India
Sutradara : Rahul Dholakia
Penulis Naskah : Rahul Dholakia
Produser : Farhan Akhtar, Ritesh Sidhwani, Gauri Khan
Produksi : Excel Entertainment, Red Chillies Entertainment
Pemain : Shah Rukh Kahn, Mahira Khan, Nawazuddin Siddiqiu, Sunny Leone, Farhan Akhtar
Rilis : TBA Januari 2017

Video Trailer


Link Download


server 1 | server 2
server 3 | server 4 | server 5
Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

Kumpulan Film 2016