Kumpulan Film 2017

Download Film Rage (2016) Bluray Full Movie Subtitle Indonesia

Download Film Rage (2016) Bluray Full Movie Subtitle Indonesia - Jumpa lagi dengan saya di blog gratisfilm21.com yang sederhana dan simple ini, kali ini saya menyediakan film terbaru gratis untuk yang akan menemani anda dan berjudul film Rage (2016), film yang satu ini sangat seru dan menyeramkan sekali dan cocok banget buat anda para pecinta film khususnya bagi anda para pecinta film Drama dan Mystery. Silahkan klik link download film dibagian bawah sendiri bagi anda yang ingin download dan nonton film Rage (2016), mari kita simak bersama sama tentang sinopsis film dan info filmnya berikut ini dengan seksama.

Download Film Rage (2016) Bluray Full Movie Subtitle Indonesia

Sinopsis
Rage (2016) atau Ikari bercerita Seorang pria secara brutal membunuh pasangan yang sudah menikah dan meninggalkan balik kata-kata “Ikari” (“Anger”) ditulis dengan darah mereka. Pembunuh menjalani operasi plastik dan melarikan diri.
Di 3 lokasi yang berbeda di Jepang, seorang pria asing muncul. Orang di sana menduga bahwa orang asing itu mungkin pembunuh.
Pada pelabuhan nelayan di Chiba, Yohei Maki (Ken Watanabe) bekerja di pelabuhan dan ia memiliki seorang putri, Aiko (Aoi Miyazaki). Aiko mulai tanggal Tetsuya Tashiro (Kenichi Matsuyama). Yohei mulai curiga bahwa pacar putrinya mungkin pembunuh, karena dia menggunakan nama palsu
Di pusat kota Tokyo, laki-laki gay Yuma Fujita (Satoshi Tsumabuki) bekerja di sebuah biro iklan. Dia bertemu Naoto Onishi (Gou Ayano) dan mereka mulai hidup bersama. Sementara mendapatkan Naoto untuk membuka pikirannya, Yuma mulai curiga Naoto sebagai pembunuh.

Info Film
Title : Rage (2016)
Release : 17 September 2016 (Japan)
English Rage | Anger
Romaji Ikari
Japanese 怒り
Genre : Suspense Mystery Drama
Director : Sang-il Lee
Writer : Shuichi Yoshida (Novel)
Sang-il Lee
Distributor : Toho

Video Trailer



Link Download Film

Subscribe to receive free email updates:

Kumpulan Film 2016