Kumpulan Film 2017

Download Film Bahubali: The Beginning (2015) Bluray Full Movie Subtitle Indonesia

Download Film Bahubali 1: The Beginning (2015) Bluray Full Movie Subtitle Indonesia - Anda adalah pengunjung yang terhormat bagi kami crew blog gratisfilm21.com, terima kasih banyak atas kunjungannya anda kami ucapkan. Kali ini saya akan bagikan film terbaru untuk anda para pencari film, dan film yang akan saya bagikan berjudul film Bahubali 1: The Beginning (2015). Film ini sangat seru sekali dan sangat cocok buat anda para pecinta film dan khususnya bagi anda para pecinta film Action, Adventure, Drama, dan war. Bagi anda yang ingin download dan nonton film Bahubali: The Beginning (2015) sekarang juga anda klik link download dibagian bawah sendiri dan jangan lupa untuk membaca sinopsis film dan info filmnya dibawah ini.

Download Film Bahubali: The Beginning (2015) Bluray Full Movie Subtitle Indonesia

Sinopsis
Film Aksi India berjudul “Baahubali: The Beginning” mengisahkan seorang wanita bernama Sivagami (Ramya Krishnan) disaat air sungai meluap dia harus menyebrangi sungai dengan membawa seorang bayi. Sivagami tidak mengetahui latar belakang tentang bayi itu, namun dia mengasuh sang bayi sebagai anaknya. Baahubhali (Prabhas), adalah nama yang diberikan Sivagami kepada bayi yang dia temukan. Berajak dewasa Baahubhali yang tinggal di pegunungan mengisi hari-harinya dengan menjelajah di pegunungan sekaligus mencari hal baru. Suatu ketika, Baahubali mengetahui tentang asal usulnya sekaligus jalan hidupnya untuk bertarung dengan Raja Bhallala Deva (Rana Daggubati) yang kejam.

Info Film
Realese Date : Friday 10 July 2015
Stars : Prabhas, Rana Daggubati, Anushka Shetty, Tamannaah Bhatia, Ramya Krishnan, Nasser, Sudeep, Satyaraj, Prabhakar, Venkataramana Vadisetti
Other : Bahubali: The Beginning [BluRay Subtitle Indonesia]
Rating : N/A

Video Trailer



Link Download Film



360p sub indo (580MB)

480p sub indo (723MB)

720p (1.4GB)

Sub Indo

Subscribe to receive free email updates:

Kumpulan Film 2016